Search This Blog

Wednesday, January 14, 2015

Layanan Suplier Aqua di Cikupa

Kami adalah perusahaan distributor air minum dalam kemasan (AMDK) yang fokus pada pengiriman barang dari gudang ke pelanggan (outlet), sehingga pelayanan yang cepat, tepat dan berkualitas adalah perhatian utama kami.
Kami di beri kepercayaan untuk mendistribusikan satu-satunya produk air minum dalam kemasan (AMDK) yang terkenal di Indonesia yaitu AQUA,  minuman isotonik yaitu MIZONE, dan juga VIT. Lebih detail produknya adalah :

1. AQUA :








2. MIZONE :

Passion Fruit - Orange Lime - Lychee Lemon - Apple Guava

3. VIT :

2 comments:

  1. sy tinggal di kp daraham kec jambe tiga raksa,mo jadi pelanggan/oulet,maaf ada no hp yg bisa d hubungi

    ReplyDelete
  2. Saya penguna minuman aqua,saya sedikit kecewa sepertinya di palsukan, di walaya prum graha pesona, citra raya, alasanya : botol galon yg saya beli di langganan(tetangga) itu, saya beri tanda di galon, setelah tuker galon berikut isinya, lalu sebulan lebih kebeli di tanganan saya botol yg saya tandakan kembali lagi, jadi agent yg di jual tetangga saya ada modus kecurangan/pemalsuan, saya merasa di rugika karena saya beli dengan harga normal... Mohon pihak terkain /aqua segera menindak di wilaya cikupa sekitarnya... Jika perlu keterangan saya bisa hub saya,08180844670-whataap

    ReplyDelete